Flamingo, salah satu resor paling ikonik di Strip, ternyata 75

Flamingo, salah satu resor paling ikonik di Strip, ternyata 75

Info oke punya Result SGP 2020 – 2021. Cashback terbaru yang lain-lain hadir dipandang dengan terjadwal lewat iklan yang kami sisipkan dalam laman ini, dan juga bisa ditanyakan pada petugas LiveChat pendukung kami yg siaga 24 jam Online dapat meladeni seluruh maksud para visitor. Yuk cepetan join, & menangkan jackpot Lotere serta Kasino On the internet terbesar yg tersedia di laman kita.

Juru bicara Flamingo Hilton Terry Lindberg mengatakan pada tahun 1996: “Citra Bugsy bukanlah sesuatu yang sangat disukai Flamingo atau Hilton”

Menerima masa lalu bisa jadi sulit, terutama jika itu melibatkan pembunuhan dan mafia.

Ketika Flamingo berusia 50 tahun pada tahun 1996, tidak ada perayaan, tidak ada kemeriahan untuk menandai kesempatan tersebut, tidak ada pengakuan publik tentang asal usul resor dan hubungannya dengan Benjamin “Bugsy” Siegel dan massa.

Las Vegas berada di tengah-tengah pergeseran budaya. Era kekuasaan massa telah berakhir pada pertengahan 1980-an. Megaresort seperti The Mirage, Treasure Island, dan Luxor dibuka di seluruh Strip, dan Las Vegas semakin sadar akan citra publiknya.

“Gambar Bugsy bukanlah sesuatu yang sangat disukai Flamingo atau Hilton,” kata juru bicara Flamingo Hilton Terry Lindberg pada tahun 1996, Las Vegas Sun melaporkan pada saat itu. “Ini bukan George Washington atau Abraham Lincoln. Kita berbicara tentang perampok, pemerkosa dan pembunuh. Itu bukan kualitas yang menawan. Kami ingin mengingat sejarah Flamingo tanpa mengagungkannya. Kami telah membuat keputusan sadar untuk menjauhkan diri dari warisan Bugsy.”

Bagian sejarah yang tak terbantahkan

Seperempat abad kemudian saat hotel memperingati hari jadinya yang ke-75, sentimen itu berubah.

Resor terkenal tidak langsung merayakan mafia yang membuka resor, tapi sekarang ada beberapa tingkat pengakuan asal-usul tersebut.

Pada tahun 2020, resor ini meluncurkan Bugsy and Meyer’s Steakhouse yang baru, sebuah restoran bergaya throwback yang dinamai menurut nama dua mafia itu, Bugsy Siegel dan Meyer Lansky. Bahkan ada plakat peringatan untuk Siegel yang sekarang berada di habitat flamingo resor yang terkenal.

“Saya pikir itu hanya mengakui sejarah Flamingo yang sebenarnya. Itu adalah bagian sejarah yang tak terbantahkan, dan itu adalah sesuatu yang unik bagi Flamingo, dan bersandar pada itu dan membagikannya, kami pikir itu pantas. Tentu saja tidak memaafkan metode operasi, tetapi ini adalah bagian dari sejarah Flamingo,” kata Sean McBurney, presiden operasi regional untuk Caesars Entertainment, operator resor saat ini.

Baca selengkapnya DISINI…

Gary Campbell